Arsenal Terdepak Dari Liga Europa

Arsenal Terdepak Dari Liga Europa – The Gunners harus menerima kenyataan pahit ketika disingkirkan oleh Olympiacos setelah bermain selama 120 menit, meskipun sudah unggul terlebih dulu dan merasa kemenangan sudah ditangan mereka. dan pertandingan ini membuktikan bahwa mentalitas para pemain Arsenal masih belum stabil sepenuhnya. ikuti terus berita bola online disini, agar anda bisa mengetahui perkembangan sepak bola dunia.

Sebuah kejutan tersaji di babak 32 besar leg ke-2 dengan banyaknya tim favorit yang tidak mampu melangkah ke babak 16 besar. namun tentu saja ada sejumlah hal menarik yang bisa kita bahas di salah satu Berita Bola Online situs ini terutama tentang Arsenal Terdepak Dari Liga Europa musim ini.

Detail Bagaimana Arsenal Terdepak Dari Liga Europa Musim Ini

Babak Pertama
Bermain di kandang sendiri Arsenal memulai pertandingan dengan baik, mereka langsung melancarkan tekanan di awal pertandingan baru dimulai, namun perlahan-lahan Olympiacos mampu mengatasinya.

Arsenal terus menguasai pertandingan, dan Olympiacos tampak nyaman membiarkan skuat The Gunners membawa bola dan menunggu kesempatan serangan balik yang pas. memasuki menit ke-30, Arsenal tampak tak mampu melancarkan serangan yang berarti di pertahanan lawan. dan serangan-serangan dari sektor sayap mampu dipatahtkan.

Kemudian pada menit ke-36 malah Olympiacos yang mengancam lewat Camara, namun David Luiz mampu menggangu arah tembakan sang pemain berdarah Guinea tersebut.

Pada menit ke-39 Lacazette sempat menciptakan gol setelah berhasil menyambut umpan dari Granit Xhaka, tapi sayang Xhaka sudah terlebih dulu terjebak Offside.

Babak Kedua
Pada babak kedua Olympiacos tampil lebih baik, mereka mampu mencetak gol pada menit ke-53, lewat tendangan sudut Valbuena dan mampu disundul dengan baik oleh Cisse sehingga menghasilkan gol, 1-0 untuk Olympiacos.

Unggul 1-0 membuat Olympiacos semakin percaya diri dan terus melancarkan serangannya. memasuki menit ke-70, Arsenal tampak sangat kesulitan meladeni permainan dari Olympiacos. namun memasuki akhir waktu normal, Arsenal akhirnya bisa bergerak lebih bebas, dan Nicolas Pepe serta Lacazette mampu menciptakan peluang secara bergantian.

Kemudian sampai pertandingan waktu normal berakhir t yakni 90 menit, skor tetap sama 1-0, membuat pertandingan ini harus dilanjutkan ke Extra time karena agregat skor 1-1.

Extra Time
Pada babak extra time pertama, para pemain dari kedua kubu kelihatan kelelahan, dan tempo permainan terlihat menurun, dan pada babak extra time pertama, tidak ada peluang yang berarti.

Pada babak extra time kedua tepatnya di menit ke-113, The Gunners akhirnya berhasil mencetak gol, bermula dari umpan silang dari Mesut Ozil yang salah diantisipasi oleh pemain belakang Olympiacos, dan bola liar mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Aubameyang dengan tendangan saltonya, dan gol skor menjadi 1-1 dan agregat gol menjadi (2-1).

Arsenal berada diatas angin dan merasa bahwa gol yang diciptakan Aubameyang adalah gol terakhir di pertandingan tersebut. namun sayang, di menit ke-119, El-Arabi mencetak gol setelah menyambut umpan silang dari Masouras. memanfaatkan kelengahan pemain belakang Arsenal, yang membiarkan sang pemain melepaskan umpan ke dalam kotak penalty.

Gol ini sekaligus mempus harapan Arsenal untuk melaju ke babak 16 besar europa league. dan inilah berita bola online tentang Arsenal Terdepak Dari Liga Europa musim ini.

Anda bisa mendaftarkan diri di 12BET yang merupakan partner resmi dari BETINDO, selaku sumber berita bola online terbesar Indonesia disini,

daftar-12bet