AC Milan Resmi Pecat Zvonimir Boban

AC Milan Resmi Pecat Zvonimir BobanI Rossoneri secara resmi memberhentikan CFO mereka yang sekaligus merupakan mantan pemain atau Legenda tim yakni Zvonimir Boban setelah berselisih dengan sang pemilik atau CEO dari AC Milan yakni Ivan Gazidis. dan keputusan ini sepertinya memang cukup mengejutkan, lantaran beredar kabar baru-baru ini bahwa Boban dan Paolo Maldini lah yang bakal mengundurkan diri.

Untuk tahu lebih jelas tentang detail bagaimana AC Milan resmi pecat Zvonimir Boban, anda tentu harus ikuti Berita Bola Online dari BETINDO ini sampai usai. perlu diketahui bahwa BETINDO merupakan salah satu partner resmi dari 12BET yang juga adalah situs judi terbesar di Asia dengan berbagai kelebihan yang tak dimilki oleh kompetitornya.

Meskipun saat ini Ac Milan sedang dalam kondisi yang begitu bagus, dibawah kepelatihan Stefano Pioli, namun tidak menutup kemungkinan bahwa masalah internal bisa menjadi akar dari pemecatan sang legenda yang juga telah bekerja sama dengan sang direktur teknik yakni Paulo Maldini.

Boban dan Maldini sudah dikenal punya kerja sama yang bagus bahkan ketika mereka masih berstatus sebagai pemain. terbukti banyak hasil yang sudah diberikan mereka, termasuk mendatangkan Stefano Pioli yang mampu membawa Ac Milan ke jalur kemenangan dalam waktu yang dekat ini. mau tahu bagaimana detail Ac Milan resmi pecat Zvonimir Boban? ikuti terus sampai habis berita bola online ini.

Detail AC Milan Resmi Pecat Zvonimir Boban

Pengaruh sang CEO yakni Ivan Gazidis tentu saja sangat besar. walaupun ia terhitung baru di AC Milan, namun dengan kekuatan yang dimilkinya, ia bisa merombak seisi manajemen tim, sehingga tidak heran bila Boban atau Maldini yang berselisih dengannya akan diberhentikan secara langsung.

Hal ini bermula ketika Gazidis bersikeras ingin mendatangkan Ralf Rangnick untuk menggantikan Pioli musim depan, meskipun sang pelatih sudah memberikan hasil positif pada klub setelah menggantikan Marco Giampaolo.

Namun keputusan ini terbilang cukup kontrofersial, karena Gazidis sendiri mengambil keputusan secara sepihak tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan Boban ataupun Maldini, hal tersebutlah yang membuat mereka berang.

Boban juga menyatakan kekesalan sekaligus rasa frustasinya di depan media, dia merasa sangat kecewa karena adanya dua pihak dalam klub, dimana ada dua jiwa dalam tubuh Milan.

“Sampai beberapa hari lalu, saya kira tidak benar bahwa ada dua jiwa dalam Milan, meski ada ribuan kesulitan, perbedaan kultur dan hasrat, namun tetap mengutamankan tujuan dari AC Milan,” Bukanya dalam pernyataan kepada Gazetta dello Sport.

“Fakta bahwa kami harus membahas hal ini tentu saja tidak bagus. bagian paling buruknya adalah masalah ini terjadi ketika tim sudah mulai berkembang dan tentu saja anda bisa melihat hasil kerja keras dari Stefano Pioli.” tambahnya.

“Mereka membuat keputusan tanpa memberi tahu kami, hal tersebut jelas menunjukkan sikap tidak hormat dan tidak elegan. itu bukanlah gaya Milan, setidaknya bukan seperti yang saya ingat. dan kami sudah berbicara dengan Gazidis. demi kebaikan Milan. jelas pertemuan antara pemilik klub harus segera dilakukan.” tutupnya.

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, Boban malah dipecat. pertemuan tersebut justru jadi kabar buruk baginya. setelah 9 bulan menjabat sebagai CFO Milan. dia harus diberhentikan karena kalah pengaruh dengan sang CEO.

“Kami berterima kasih kepada Boban untuk setiap usahanya dalam sembilan bulan terakhir, dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” Tulis Gazidis pada pernyataan resmi di lama AC Milan.

“Sekarang fokus kami adalah kepada sepak bola, dan pertandingan-pertandingan penting yang akan datang. Stefano Pioli dan stafnya melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mengembangkan performa tim dan kami akan terus mendukung mereka,” tutupnya.

Tentang Ac Milan resmi pecat Zvonimir Boban ini adalah berita bola online yang tentu saja tidak boleh anda lewatkan. untuk itu jangan lupa untuk terus ikuti BETINDO.

Selain berita bola online ini, anda juga bisa mendaftarkan diri anda di 12BET lewat tombol daftar dibawah ini,

daftar 12bet