Atletico Madrid Singkirkan Liverpool Dari Liga Champions

Atletico Madrid Singkirkan Liverpool Dari Liga Champions – Sang juara musim lalu Liverpool harus mengakhiri perjalanannya di Liga Champions musim ini setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak-16 besar setelah menjalani laga selama 120 menit dengan skor 2-3 (Aggregat 2-4). The Reds sangat menguasai pertandingan, namun Atletico Madrid mampu melancarkan serangan balik mematikan yang berujung gol.

Selain berita bola online tentang Atletico Madrid singkirkan Liverpool dari Liga Champions ini, anda juga bisa melihat informasi lainnya seperti tentang Daniele Rugani Dan Timo Hubers Terinfeksi Virus Corona di BETINDO partner resmi dari 12BET Indonesia, situs judi terbesar di Asia.

Ulasan Lengkap Atletico Madrid Singkirkan Liverpool Dari Liga Champions

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid berhak maju ke babak 8 besar bersama dengan RB Leipzig, Atalanta dan Paris Saint-Germain. bagaimana jalannya pertandingan ini? simak sampai habis.

Waktu Normal

Pada awal laga, Atletico Madrid hampir membuat publik Anfield terdiam, dengan kerja sama dari Joao Felix dan Diego Costa yang memanfaatkan kelengahan pemain Liverpool. sayangnya tembakan Costa masih belum tepat sasaran.

Kemudian setelah itu, Liverpool kembali bangkit dan mulai menguasai pertandingan dengan banyaknya operan pendek yang dilakukan para pemain The Reds, namun sayang pertahanan rapat dari Los Rojiblancos masih terlalu sulit untuk ditembus Sadio Mane cs serta Jan Oblak yang tampil luar biasa dengan menepis banyaknya tembakan ke arah gawangnya.

Pada menit ke-43 tepatnya, Liverpool akhirnya mampu unggul berkat sundulan Georginio Wijnaldum setelah memanfaatkan umpan silang yang disodorkan Trent Alexander-Arnold. dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Liverpool kembali mendominasi permainan, dan mendapatkan sejumlah peluang emas, mulai dari Mohamed Salah dan Chamberlain, sayang Oblak masih terlalu tangguh dibawah mistar gawangnya.

Diego Simeone melakukan pergantian pemain, dengan memasukkan Marcos Llorente untuk menggantikan Diego Costa.

Pada menit ke-66, Liverpool hampir menggandakan keunggulan andai sundulannya tidak membentur tiang gawang. dan sampai waktu normal berakhir, skor tidak berubah, dan dilanjutkan dengan babak extra time.

Extra Time

Di babak tambahan waktu, Liverpool masih saja sangat mendominasi, dan pada menit ke-94, Firmino akhirnya berhasil menambah gol lewat tendangan jarak dekat dari bola liar hasil sundulannya setelah menerima umpan crossing dari Wijnaldum. dan skor menjadi 2-0.

Atletico kemudian berhasil memperkecil ketinggalan dua menit berselang lewat tembakan jarak jauh yang dilepas Marcos Llorente, berkat operan Joao Felix yang berhasil memanfaatkan kesalahan yang dibuat Adrian. dan skor berbuah menjadi 2-1.

Menit ke-105, Marcos Llorente kembali menjebol gawang Liverpool lewat tembakan dari luar kotak Penalty yang gagal dihalau Adrian. gol, skor menjadi 2-2.

Pada Extra time babak ke-2, Jurgen Klopp memasukkan Fabinho dan Divock Origi, serta Atletico Madrid memasukkan Jose Gimenez untuk menggantikan Angel Correa.

Di akhir laga, tepatnya di menit ke-120, Alvaro Morata membuat publik Anfield terdiam setelah ia mencetak gol, yang sekaligus membalikkan skor menjadi 2-3 atau agregat 2-4 yang tidak mungkin lagi untuk dikejar. dan gol tersebut menjadi gol terakhir dalam laga panjang ini.

Itu saja artikel yang berjudul Atletico Madrid singkirkan Liverpool dari Liga Champions serta berita bola online lainnya di BETINDO selaku partner resmi 12BET Indonesia ini tentu saja boleh anda ikuti terus, karena semua informasi yang diberikan adalah fakta dan sangat terpercaya.

Bagi anda yang belum mengenal 12BET Indonesia, tentu boleh mencoba untuk mendaftarkan diri anda, dengan cara klik tombol dibawah ini,

 

daftar 12bet