Bek Brasil Dani Alves mengajukan perpisahan untuk Juventus setelah satu musim

12Bet-Dani Alves

FOTO KREDIT: sofascore

Bek Brasil Dani Alves mengajukan perpisahan untuk Juventus setelah satu musim

Bek veteran Daniel Alves da Silva atau yang biasa dikenal dengan Dani Alves telah meninggalkan juara Serie A Juventus.

Alves membuat rumor akhir dengan mengkonfirmasikan kepergiannya ke klub tersebut setelah satu musim di italia melalui akun Instagramnya.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua pendukung untuk satu tahun yang aku miliki, untuk timku yang telah menyambut aku professional seperti mereka adanya, untuk klub yang menang dan mencapai final. Aku berpikir bahwa tanda hormat saya untuk klub ini dan pendukung adalah dedikasiku. Pengorbananku dan seluruh usahaku untuk membesarkan klub ini setiap harinya.”

Sebagai bek Brasil yang mengucapkan perpisahan, Alves tidak lupa meminta maaf kepada fans yang dia sakiti.

“Aku meminta maaf kepada seluruh fans Juventus yang tersakiti apabila terkadang mereka pikir aku telah melakukan sesuatu untuk menyerang mereka, Aku tidak pernah memiliki niat itu, aku hidup sangat spontan dan sedikit sekali orang yang memahaminya… meskipun tampaknya saya tidak sempurna, hati saya sungguh-sungguh murni. Hari ini hubungan professional kami berakhir dan saya akan membawa serta dengan saya semua orang yang dengan cinta hati yang tulus untuk membuat Juventus menjadi klub yang luar biasa.

Bek veteran 34 tahun tersebut juga mengklarifiksi bahwa uang bukanlah alasan mengapa ia meninggalkan klub.

Saya tidak bermain bola untuk uang. Saya bermain bola karena saya mencintai profesi itu dan saya mau menjadi bagian dari itu. Saya menyerahkan semua itu kepada anda untuk menilai apa yang telah saya lakukan dan kerjakan. AKU MENCINTAI FOOTBALL dan uang tidak akan pernah membuatku berhenti kemanapun.” Alves menambahkan.

Alves telah membuat 33 penampilannya dengan klub dan final permainannya untuk Juventus ialah di Liga Champion melawan Real Madrid yang mana mereka kalah di final dengan skor 4-1 di Cardiff.

Bek kanan Brazil tersebut diperkirakan akan bergabung dengan Manchester City dan bersatu kembali dengan bos Pep Guardiola, yang dia tahu dan memiliki hubungan baik sejak mereka bersama di Barcelona.

Dapatkan berita terbaru dan acara olahraga di 12bet.