Callum Hudson-Odoi Dikonfirmasi Terjangkit Virus Corona

Callum Hudson-Odoi Dikonfirmasi Terjangkit Virus Corona – Sang pemain muda berbakat milik The Blues Chelsea dinyatakan terinfeksi salah satu virus yang saat ini sangat ditakuti dunia, COVID-19 yakni Callum Hudson-Odoi. Chelsea pun langsung mengambil tindakan cepat dengan menutup sebagaian fasilitas latihan demi mencegah penyebaran wabah penyakit tersebut. ikuti terus berita bola online terbaik disini!

BETINDO selalu memberikan anda berita bola online terakurat dan terupdae demi membantu anda megetahui lebih banyak tentang dunia sepak bola saat ini. contohnya adalah seperti artikel berjudul Callum Hudson-Odoi dikonfirmasi terjangkit Virus Corona satu ini, simak sampai habis.

Berita Terbaru Tentang Callum Hudson-Odoi Dikonfirmasi Terjangkit Virus Corona

Setelah Mikel Arteta Positif Terinfeksi, kini giliran Callum Hudson-Odoi Dikonfirmasi terjangkit Virus Corona, salah satu wabah penyakit yang telah dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia. ia menjadi salah satu pemain pertama Liga Inggris yang dinyatakan terinfeksi.

Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi di situs resminya.

“Pemain tim putra Chelsea Callum Hudson-Odoi telah mendapatkan hasil tes positif Coronavirus pada malam ini. para personil Chelsea yang melakukan kontak dekat dengan sang pemain dalam bangunan tim putra, akan mengisolasi diri sesuai dengan pedoman kesetahan Pemerintah. Ini termasuk para pemain tim pria, staf kepelatihan, dan sejumlah backroom staff”. dituliskan dalam laman resmi klub.

“Diharapkan bahwa mereka yang belum atau tidak memiliki kontak dekat dengan Callum akan kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang. sementara itu, bangunan tim putra, salah satu dari beberapa bangunan terpisah di tempat latihan klub, akan segera ditutup. sedangkan fasilitas kepelatihan kami, Stamford Bridge, dan fasilitas lainnya akan beroperasi seperti biasanya.” lanjutan pernyataan resmi tesebut.

“Callum menunjukkan gejala yang mirip seperti pilek ringan pada senini pagi dan belum berada di tempat latihan sejak saat itu  sebagai tindakan pencegahan. namun, hasil tesnya positif pada malam ini, dan dia akan menjalani periode isolasi diri. meskipun dinyatakan positif mengidap virus corona, Callum baik-baik saja, dan diharapkan untuk kembali ke tempat pelatihan secepat mungkin.” lanjutan pernyataan Chelsea di laman resmi.

“Kami mendoakan semoga Callum cepat pulih dan berharap untuk bisa menyambutnya kembali ke klub.” Tutup pernyataan resmi tersebut.

Virus ini telah memaksa Serie A, La Liga, dan Eredivisi Belanda untuk menunda pertandingan mereka dua sampai empat pekan kedepan. hal ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan yang dilakukan pihak kompetisi demi keamanan para fans, pemain, serta staf kepelatihan dan sejumlah personil lainnya.

Dikabarkan bahwa setelah Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi, Liga Inggris akan segera menggelar pertemuan penting pada jumat pagi ini untuk membahas apakah kompetisi ini akan ditunda seperti kompetisi Eropa lainnya.

itu saja berita bola online tentang Callum Hudson-Odoi dikonfirmasi terjangkit Virus Corona yang bisa BETINDO berikan kepada anda. serta kami perlu anda ketahui BETINDO merupakan salah satu partner resmi dari situs gaming terbaik Asia yakni 12BET.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang 12BET, anda bisa melakukan pendaftaran secara langsung dan cek kedalam situs resminya dengan cara klik tombol dibawah ini,

daftar 12bet