Cara Sir Alex Ferguson Berurusan Dengan Agen Pemain

Cara Sir Alex Ferguson Berurusan Dengan Agen Pemain – Sang pelatih legendaris Manchester United yaitu Sir Alex Ferguson dikenal sebagai salah satu pelatih yang tidak suka berurusan panjang lebar dengan para agen pemainnya. untuk tahu lebih lanjut? ikuti terus berita bola Indonesia dari BETINDO yang merupakan partner resmi situs gaming terkenal dunia.

Alex Ferguson menahkodai  Manchester United selama 27 tahun tepatnya dimulai sejak tahun 1986 – 2013. Pria berkembangsaan Skotlandia ini ditandai sebagai salah satu pelatih tersukses di Liga Inggris. ia selalu berhasil mendatangkan pemain yang tepat, serta terkenal sebagai salah satu pelatih yang sering mengorbitkan para pemain mudanya.

Manchester United jadi salah satu tim yang ditakuti di dunia selama dinakhodai Ferguson, selain itu para pemain pentingnya seperti Rio Ferdinand, Ryan Giggs, dan Paul Scholes menjadi penggawa setan merah untuk waktu yang cukup lama. hal tersebut juga dikarenakan sang pelatih sangat sukses dalam berurusan dengan para agen pemain tersebut.

Banyak sekali orang yang tidak tahu bagaimana cara Sir Alex Ferguson Berurusan dengan agen pemain yang bermain di Manchester United, untuk itu disini kami akan memberitahukan detail pembahasan dari berita bola Indonesia ini sampai tuntas. namun selain berita ini, anda juga bisa melihat berita lain seperti, Euro 2020 Resmi Ditunda Selama 12 Bulan hanya di BETINDO.

Bagaimana Cara Sir Alex Ferguson Berurusan Dengan Agen Pemain Manchester United?

Sir Alex sering sekali berusaha membuat pemain pindah dari suatu klub demi keuntungan, dan Ferguson dikenal dengan pelatih yang sangat tidak suka dengan para agen pemain. salah satunya adalah Mino Raiola, dan hal ini pernah diungkapkannya dalam bukunya yang berjudul Leading.

“Saya tidak menyukai beberapa agen pemain sepak bola, yakni Mino Raiola, agen Paul Pogba, adalah salah satunya.” tulisnya.

“Pertemuan pertama kami adalah kegagalan. saya dan Raiola bagaikan minyak dan angin.” tambahnya.

Paul akhirnya pindah ke Juventus, dan sejak saat itu tali silahturami antara Manchester United dan Mino Raiola terputus.

Mantan pemain Manchester United yaitu Sam Johnstone seorang jebolan akademi Red Devil, memberikan pandangannya tentang bagaimana sang pelatih legendaris ini menyelesaikan masalah kontraknya dalam keterangan di Manchester Evening News.

“Agen saya menelepon dan Sir Alex Ferguson mendengarkan, saya sedang berlari saat waktu latihan, dan dia tiba-tiba membuat saya takut dihadapan semua orang,” ujar sang pemain.

“Ia mengatakan bahwa saya sudah cukup tua untuk memberikan suara, jadi saya juga cukup tua untuk membuat keputusan sendiri terkait kontrak,” tambah Johnstone.

“Beruntung sekali saya berlatih dengan sangat baik saat ini, jadi saya pergi menemuinya, dan dia baik-baik saja. saya pikir dia sudah benar.” lanjutnya.

Namun sang pemain tidak punya karir yang bagus selama menjadi pemain Red Devils, ia lebih sering dipinjamkan ke berbagai klub, sebelum akhirnya berakhir menjadi salah satu penggawa penting dibawah mistar gawang West Bromwich Albion. namun ia tetap merasa beruntung bisa berkostum Manchester United.

Itu saja berita bola Indonesia tentang bagaimana cara Sir Alex Ferguson berurusan dengan agen pemain Manchester United. dapatkan berbagai informasi menarik lainnya hanya disini

Kebetulan disini juga tersedia tombol pendaftaran ke 12BET Indonesia, sebuah situs gaming tertkenal yang juga sekaligus adalah partner resmi dari BETINDO. klik tombol dibawah untuk mengenal lebih banyak tentang dunia gaming tersebut.

Daftar 12BET Indonesia