Chelsea Absen Di Posisi Teratas Dengan 1-1 Pertandingan Liga Champions Atas Atletico

Memerintah juara Liga Primer Chelsea melewatkan kesempatan untuk mempertahankan posisi teratas di Grup C Liga Champions setelah ditahan imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge.

 

Atletico memimpin pada menit ke-56 babak kedua saat Saul Niguez mengubah sundulannya dari mantan striker Chelsea Fernando Torres.

 

Namun, Chelsea mengikat pertandingan ke 1-1 saat Stefan Savic mencetak gol bunuh diri dari tembakan silang Eden Hazard.

 

Bergerak maju, hasilnya berarti Roma akan berada di posisi teratas dalam grup dan Chelsea akan finis di urutan kedua.

 

Di sisi lain, Atletico Madrid kini absen di Liga Champions setelah gagal memimpin.

 

“Tidak ada salahnya, karena ini sepak bola, tapi mulai sekarang kita hanya berkonsentrasi pada apa yang akan terjadi, apakah itu Liga Europa, Copa del Rey atau La Liga.” kata Bos Atletico Diego Simeone dalam suatu pernyataan.

 

Setelah Chelsea lolos sebagai runner-up, ada kemungkinan mereka akan menghadapi Barcelona atau Paris Saint-Germain di babak 16 besar turnamen tersebut.

 

“Bila Anda memainkan kompetisi ini, maka Anda melewatinya, Anda harus siap menghadapi tim terbaik. Dalam hal ini kita tahu kita bisa bermain melawan Barcelona, ​​PSG atau Besiktas. Kita harus siap, karena ini adalah turnamen terbaik dan untuk Ini, jika kita ingin melewati atau menjadi protagonis di turnamen ini Anda harus siap menghadapi setiap tim. Saya pikir lawan kita tidak akan senang bermain melawan kita. ” Bos Chelsea Antonio Conte mengatakan.

 

Untuk mendapatkan informasi tips taruhan bola atau prediksi bola, dapatkan berita dan acara olahraga di 12BET dan Daftar sekarang.

 

PHOTO CREDIT: Daily Mirror