Chelsea Eliminasi Liverpool Dari FA Cup

Chelsea Eliminasi Liverpool Dari FA Cup – Secara mengejutkan tim asuhan Frank Lampard berhasil menyingkirkan salah satu favorit juara yakni Liverpool yang juga saat ini mendominasi Liga Primer Inggris. untuk kesekian kalinya Lampard membuktikan bahwa kekuatan pemain mudah juga bisa banyak bicara dalam kompetisi yang ketat. dan Ross Barkley menjadi man of the match dalam pertandingan ini.

Di BETINDO ini ada banyak sekali berita bola Indonesia terbaik yang bisa anda baca seperti contohnya adalah tentang Chelsea eliminasi Liverpool dari FA Cup ini, simak sampai habis untuk mengetahui detailnya.

Detail Bagaimana Chelsea Eliminasi Liverpool Dari FA Cup

Babak Pertama

Pertandingan berjalan cukup sengit sejak Kick-off, baru memasuki menit ke-5, Sadio Mane hampir mencetak gol, namun sayang berhasil dihentikan oleh Kepa. namun Chelsea juga banyak menekan, pada menit ke -11 Willian membahayakan gawang Liverpool dengan tendangan jarak dekatnya, setelah berhasil mendapatkan bola operan dari Pedro, namun sayang tendangannya masih mampu dihentikan Adrian.

dan akhirnya pada menit ke-13 Willian berhasil membawa tuan rumah unggul lewat tembakan keras dari luar kotak penalty yang gagal diamankan dengan baik oleh Adrian, dan skor menjadi 1-0.

Liverpool benar-benar seperti tersengat setelah gol tersebut, mereka terus melancarkan serangan lewat Sadio Mane dan Curtis Jones pada menit ke-19, namun sayang, Kepa tampil sangat bagus dalam menjaga gawangnya, sehingga semua tembakan ke arah gawang bisa dihentikannya.

Jelang babak pertama berakhir, Chelsea mendapatkan pukulan telak setelah Mateo Kovacic mengalami cedera, ia pun di tarik keluar dan digantikan oleh Mason Mount. skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Untuk mendapatkan sumber informasi dengan Berita Bola Indonesia terbaik, tentu saja BETINDO bisa jadi pilihan utama untuk anda.

Babak Kedua

Pada babak kedua, tempo permainan kedua tim terlihat lebih menurun, dengan Liverpool yang terus mencoba untuk membongkar lini pertahanan yang rapat dari Tuan rumah.

Pertandingan memasuki menit ke-61, tuan rumah kembali mendapatkan peluang emas, dari tendangan bebas Mason Mount, namun sayang bola masih mengenai mistar gawang. dan pada menit ke-64 tuan rumah kembali menambah angka lewat aksi Ross Barkley.

Sang gelandang serang asal Inggris ini mendapatkan bola liar hasil duel van Djik  dan Olivier Giroud dari tengah lapangan dan melakukan akselerasi sendiri sampai ke depan kotak Penalty dan melakukan tembakan keras yang gagal di antisipasi oleh Adrian. skor menjadi 2-0 untuk Chelsea.

Unggul dua gol membuat Chelsea semakin leluasa melancarkan serangan balik cepat, menit ke-66 pedro mendapatkan peluang emas, setelah berhasil merebut bola dari salah seorang pemain Liverpool, ia pun mendrible dengan cepat ke area kotak Penalty, namun sayang tembakannya masih terlalu mudah dibaca oleh Adrian.

Chelsea kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-73 lewat Olivier Giroud yang berhasil menerima dengan baik umpan lambung dari Cesar Azpilicueta, namun sayang tendangannya masih membentur tiang atas.

Tidak ada peluang yang berarti setelah itu, dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk Chelsea.

Itu dia detail bagaimana Chelsea eliminasi Liverpool dari FA Cup, jangan lupa masih banyak sekali berita bola Indonesia menarik disini, ikuti terus update dari BETINDO yang sekaligus juga adalah partner resmi dari situs judi terbesar yakni 12BET.

Anda bisa mendaftarkan diri anda di artikel berita bola Indonesia yang berjudul Chelsea eliminasi Liverpool dari FA Cup dengan cara klik tombol daftar dibawah ini,

daftar-12bet