Dampak COVID-19 Liga Primer Inggris Resmi Dihentikan

Dampak COVID-19 Liga Primer Inggris Resmi Dihentikan – Kompetisi kasta tertinggi Negri Ratu Elizabeth, telah resmi dihentikan, setelah ada satu pemain dan satu pelatih yang terinfeksi Virus Corona ini. dan penghentian sementara ini akan berlangsung mulai 14 Maret 2020 sampai 3 April 2020. hal tersebut dilakukan demi keamanan para pemain, staff dari tiap tim, semua personil, dan juga para masyarakat tentunya. dan BETINDO selalu memberikan anda berita bola online terbaik.

Seperti yang anda ketahui BETINDO merupakan salah satu situs berita bola online yang menyajikan berbagai update tentang dunia sepak bola yang berhubungan dengan perkembangan informasi virus corona, contohnya seperti dampak COVID-19 Liga Primer Inggris resmi dihentikan sampai 3 April 2020.

Dampak COVID-19 Liga Primer Inggris Resmi Dihentikan Sampai 3 April 2020

Keputusan penghentian Liga Inggris diumumkan setelah pertemuan darurat yang digelar pada hari jumat tepatnya tanggal 13 Maret 2020. pihak dari Primer League melakukan rapat bersama dengan semua stakeholder Liga pada hari tersebut. karena penyebaran dari Virus Corona mulai meningkat sangat tajam di beberapa negara tepatnya di Eropa.

Beberapa pemain juga telah dikonfirmasi terinfeksi diantaranya Daniele Rugani dari Juventus, Manolo Grabbiadini dari Sampdoria, Timo Hubers dari Hannover 96 dan yang terbaru ada Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. bukan hanya pemain saja, bahkan Mikel Arteta yang menjadi kepala pelatih di Arsenal juga dikonfirmasi terinfeksi virus tersebut.

Kompetisi-kompetisi seperti Ligue 1, Serie A, La Liga, Eredivisi dan beberapa Liga Eropa Lainnya telah dihentikan terlebih dulu. kini giliran Liga Primer Inggris dan EFL yang mengumumkan penundaan.

FA selaku badan sepak bola tertinggi Inggris pun mengeluarkan pernyataan, “FA Cup, Primer League, EFL, Liga Super Wanita FA, dan Championship Wanita FA, telah sepakat untuk menghentikan sepak bola profesional di Inggris hingga hari Jumat, 3 April 2020.

“Langkah tersebut, yang akan terus dipantau, dan diambil akibat meningkatnya jumlah klub yang memutuskan untuk mengisolasi para pemain dan stafnya karena COVID-19.”

“Meskipun menghadapi segala situasi, Primer League bermaksud untuk menjadwal ulang setiap pertandingan yang dipindahkan, termasuk yang pertandingan untuk pihak Akademi, ketika benar-benar aman untuk dilaksanakan. dalam lingkungan yang bergerak cepat ini, update lebih lanjut akan diberikan jika diperlukan.” demikian pernyataan yang dikeluarkan pihak Premier League.

Richard Masters selaku eksekutif dari Premier League mengatakan,” Di atas dari segalanya, kami berharap Callum Hudson-Odoi dan Mikel Arteta cepat sembuh. serta semua orang yang terkena dampak dari COVID-19.”

“Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub-klub kami, FA, EFL, dan Pemerintah serta bisa meyakinkan semua orang tentang kesehatan, kesejahteraan pemain, staff, dan para supporter adalah prioritas kami.” lanjutnya.

Itu saja berita bola online tentang dampak COVID-19 Liga Primer Inggris resmi dihentikan sampai 3 April 2020 yang bisa BETINDO selaku partner resmi dari 12BET, salah satu sponsor untuk tim West Bromwich Albion yang berlaga di EFL Championship saat ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang 12BET, tentu anda bisa mendaftarkan diri dari artikel ini dengan cara klik tombol daftar dibawah ini.

daftar 12bet