Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda

Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda – Kabar buruk datang dari dunia sepak bola Eropa, dimana dua ajang bergengsi sepak bola antar klub yang diselenggarakan oleh UEFA secara resmi ditunda karena wabah virus corona atau COVID-19 yang sangat mengguncang dunia saat ini.

Penundaan ini terjadi ketika kedua ajang ini sama-sama sudah memasuki babak gugur 16 besar, dan tentu saja hal ini sangat disayangkan sekali, namun keselamatan dan kesehatan adalah hal terpenting.

Virus corona ini juga sudah menginfeksi sejumlah pesepak bola terkenal seperti Paulo Dybala, Daniele Rugani dan yang terakhir adalah mantan penggawa Manchester United yakni Marouane Fellaini. selain itu juga ajang sepak bola lainnya juga terpengaruh, mengingat semua kompetisi sepak bola Eropa punya kalender yang padat.

Penundaan dari kedua ajang sepak bola ini secara resmi telah dikonfirmasi oleh sang penyelenaggaranya sendiri yakni UEFA. untuk mengetahui lebih lanjut, ikuti terus beritanya di BETINDO.

UEFA Resmi Mengkonfirmasi Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda

UEFA lewat laman resminya mengumumkan bahwa Final Liga Champions dan Liga Europa ditunda hingga tanggal yang belum ditentukan. awalnya final Liga Champions dijadwalkan pada tanggal 30 Mei 2020 di Istanbul, Turki. sedangkan final Liga Europa akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2020 di Gdansk, Polandia. penundaan juga terjadi pada final Liga Champions wanita.

Mereka juga mengkonfirmasi bahwa hingga saat ini belum bisa menentukan tanggal pengganti untuk kedua ajang bergengsi ini.

Itu saja informasi tentang UEFA resmi mengkonfirmasi final Liga Champions dan Liga Europa ditunda ini.

BETINDO merupakan salah satu partner resmi dari situs gaming terbesar Eropa dengan berbagai kelebihan dan permainan lengkap yakni 12BET Indonesia.

Untuk anda yang belum mengenal apa itu 12BET Indonesia, bisa coba mendaftarkan diri anda dengan cara klik tombol yang ada dibawah ini,

Daftar 12BET Indonesia