Hasil Pertandingan Babak Semifinal Liga Champions UEFA (Leg 1) | 27 April 2016

Dua stadium dimeriahkan oleh leg pertama babak semifinal Liga Champions di mana tak ada satu timpun yang mau menyerah. City berhasil menyeimbangkan permainan Real Madrid, dan Atletico berhasil meraih kemenangan dengan 1 gol atas Bayern.

Manchester City 0-0 Real Madrid

Manchester City dan Real Madrid harus puas dengan hasil seri 0-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions kemarin. Joe Hart berhasil mengamankan posisi The Citizen dengan menjaga gawangnya dari serangan lawan. Cristiano Ronaldo yang diharapkan dapat memimpin timnya untuk meraih kemenangan harus absen dari pertandingan ini karena cedera paha yang dialaminya. Meskipun awalnya dikatakan tim asuhan Manuel Pellegrini-lah yang akan terancam posisinya, namun ternyata ketidakhadiran striker bintang Real Madrid justru memberikan mereka kesempatan untuk bertahan.

Harapan Zinedine Zidane untuk menang dalam pertandingan tersebut tidak tercapai. Ia mengakui bahwa Manchester City memang bermain baik. Beredar rumor bahwa Real Madrid sebenarnya tidak bisa bermain baik bila tidak ada Ronaldo di lapangan.

Leg kedua akan diadakan di Bernabue pada 5 Mei mendatang. Real Madrid harus dapat mengambil keuntungan dari pertandingan tersebut karena dilangsungkan di kandang mereka. Ada kemungkinan besar Ronaldo juga akan mengambil bagian karena pertandingan tersebut penting bagi timnya.

Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen

Ini bukanlah hasil yang diinginkan oleh Pep Guardiola untuk timnya musim ini. Bayern harus tunduk tanpa gol atas Atletico Madrid. Saul Niguez berhasil menjebolkan gawang Bayern dan menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut. Dengan lini pertahanan kuat yang dimiliki oleh tim asuhan Diego Simeone, leg pertama dalam babak semifinal ini menjadi kesuksesan mereka karena kini mereka telah meraih 1 poin untuk maju ke babak final. Los Rojiblancos memperkuat lini pertahanan mereka sehingga Bayern tidak mampu menerobosnya. Atletico mencatatkan clean sheet keempatnya, 3 dari La Liga dan 1 dari Liga Champions UEFA.

Sementara itu, kekalahan menyedihkan yang dialami The Bavarian akan dibalas ketika Atletico berkunjung ke kandang mereka. Guardiola tidak ingin timnya kehilangan 2 gelar sekaligus, baik Bundesliga ataupun Liga Champions. Ia ingin meninggalkan tim ini dengan hasil baik saat masa kontraknya berakhir.

Dukung terus tim favorit Anda dengan bertaruh hanya di 12BET Indonesia!