Watford Mengakhiri Kemenangan Tanpa Kebobolan Arsenal

Arsene Wenger merasa frustasi atas keputusan pinalti kontroversial yang merusak rekor tidak kebobolan milik Arsenal, dan hasil ini membawa Watford ke posisi 4 klasemen setelah laga 2-1. (cek di 12BET untuk mendapatkan odds terbaik)

 

Pada babak pertama, anak-anak asuhan Wenger tampak sangat bertekat dan percaya diri untuk merebut kemenangan. The Gunners memimpin melalui Per Mertesacker yang mencetak gol sundulan pada menit ke 39.

 

Namun, setelah jeda, Watford menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Troy Deeney yang mencetak gol melalui tendangan pinalti pada menit ke 71 dan gol Tom Cleverley pada injury time memberikan The Hornets kemenangan kandang pertama melawan Arsenal sejak tahun 1987.

 

Pelatih Wenger mengatakan, “keputusan pinalti tersebut sedikit konyol lalu kami panik dengan gol kedua mereka dan akhirnya kalah.”

 

“Itu adalah keputusan yang kontroversial, tapi apa yang bisa kami lakukan? Tidak ada. Kami bisa terus bicara. Pada akhirnya mereka mencetak gol. Itu bukan tendangan pinalti, itu adalah hasil kreasi wasit. Keputusan tersebut salah. Dan itu terjadi pada waktu yang sangat penting untuk mereka. Tidak ada pinalti, tidak ada gol.”

 

Sementara itu, Deeney merespon ini dengan mengatakan bahwa The Gunners kalah karena suatu alasan dan bukan hanya karena satu tendangan pinalti.

 

Ikuti Arsenal saat mereka bertekad untuk kembali dari kekalahan ini. Daftar di 12BET dan dapatkan lebih banyak berita Taruhan Olahraga.

 

Photo Credit: Skysports