Mauro Icardi Dicabut Dari Posisi Kapten Inter

Inter Milan mencabut posisi Mauro Icardi sebagai kapten klub dan menggantinya dengan kiper Samir Handanovic. Dikabarkan bahwa hal ini merupakan hasil keputusan bersama antara pihak klub Serie A serta manajer Luciano Spalletti. (Daftar Akun bersama 12BET untuk mendapatkan update berita dan event olahraga terbaru)

CEO Inter Giuseppe Marotta serta direktur olahraga Piero Ausilio sempat hadir di kamp latihan Inter ketika Icardi yang kini telah berusia 25 tahun tersebut diinformasikan mengenai keputusan klub hari Rabu pagi waktu setempat.

Pelatih Inter Luciano Spalletti mengakui bahwa menyusul keputusan tersebut, Icardi menolak untuk bermain dalam pertandingan Liga Europa melawan Rapid Vienna hari Kamis dini hari WIB yang akan datang.

“Mencabut ban kapten dari Icardi adalah keputusan yang sangat sulit,” ujar Spaletti. “Akan tetapi keputusan tersebut diambil atas pertimbangan dari semua elemen klub dan demi kebaikan Inter sebagai sebuah tim. Tentunya ini bukan merupakan hal yang bisa deterima dengan mudah (oleh Icardi).”

Lebih jauh lagi Spalletti mengungkapkan bahwa Icardi awalnya termasuk ke dalam daftar squad untuk pertandingan hari Jumat dini hari WIB yang akan datang, akan tetapi Icardi menolak dengan alasan β€œtidak ingin bergabung dengan tim.”

Sebelumnya, selepas kemenangan 1-0 atas Parma akhir pekan yang lalu, Spaletti sempat melancarkan kritik kepada pihak klub yang tidak kunjung memfinalisasi perpanjangan kontrak Icardi, yang kini masi tersisa dua setengah tahun. (Pantau terus odds Inter, Parma, Rapid Vienna dan tim jagoan Anda lainnya di 12BET)

“Pernyataan saya diinterpretasikan dengan tidak benar dan tentunya saya tidak berurusan dengan kontrak, akan tetapi terlihat jelas bahwa ada hal yang terkait dengan Icardi yang harus diselesaikan segera, dan keputusannya untuk melewatkan pertandingan yang akan datang menjadi bukti jelas bagi hal ini,” tambah Spaletti.

Sementara itu, rekan setim Icardi di Inter dikabarkan juga sudah tidak mengganggap Icarsi sebagai kapten tim. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut tercatat belum mencetak skor di Serie A sepanjang tujuh pertandingan terakhir.

Inter akan berhadapan dengan Rapid Vienna di Leg 1 babak 32 besar Liga Europa hari Jumat dini hari WIB yang akan datang.

 

12BET Menawarkan Odds Taruhan Sepakbola Terbaik di 12BET Sportsbook

Disadur dari berbagai sumber oleh: 12BET