ISIS Berencana Untuk Menyerang Pada EURO 2016

Berita mengkhawatirkan mengejutkan para penggemar sepakbola di mana dikabarkan ISIS akan mencoba melakukan serangan pada saat EURO 2016 mendatang. Dalam berita CNN terbaru, tersangka Mohamed Abrini mengatakan kepada pihak penyidik bahwa mereka berencana melakukan serangan ketika turnamen sepakbola bergengsi tersebut diadakan di Perancis. Kini tim penyidik sedang mengumpulkan bukti untuk membuktikan pernyataannya.

Selain itu, ditemukan sebuah file berisi rencana serangan dalam sebuah komputer yang digunakan oleh penyerang di Brussels. File audio tersebut berisikan percakapan selama 16 menit yang mengindikasikan target spesifik mereka di Belgia dan Jerman; dan lokasi di mana dan kapan anggota mereka harus beraksi.

Ribuan orang akan berbondong-bondong untuk mengunjungi tuan rumah EURO 2016 untuk menyaksikan pertandingannya secara langsung dan memberikan dukungan untuk negaranya. Rasa cemas semakin mencekam setelah teroris yang sama melakukan 3 bom bunuh diri di luar Stade de France pada saat laga persahabatan antara Perancis dan Jerman berlangsung. Dari file audio tersebut, tim penyidik yakin bahwa suara tersebut adalah Najim Laachraoui (tersangka perakit bom), dan satu orang lainnya belum teridentifikasi.

Pelatih timnas Irlandia, Martin O’Neil menyarankan untuk menyelenggarakan pertandingan secara tertutup bila ancaman teror masih berlanjut. Secara keseluruhan, keamanan sudah diketatkan karena pihak penyelenggara tidak ingin membahayakan tim peserta dan fans sepakbola.

Semua orang telah menantikan EURO 2016 di Perancis yang akan diselenggarakan pada 10 Juni hingga 11 Juli 2016 mendatang, dan tentunya tidak ada yang ingin berada dalam posisi yang beresiko dalam ajang bergengsi tersebut.

Dapatkan informasi dan berita terhangat tentang EURO 2016 mendatang hanya di betindo.com.

Dan untuk odds terbaik, pastikan Anda hanya akan menemukannya di 12BET Indonesia.