Jelang Olimpiade Rio | News Basket: Stephen Curry Mundur Dari Olimpiade Musim Panas 2016

BERITA BASKET TERHANGAT MENUJU OLIMPIADE RIO 2016. Bintang basket Golden State Warriors, Stephen Curry kecewa tidak dapat bermain dalam Olimpiade tahun ini. Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Curry mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin mewakili Amerika Serikat dalam ajang olahraga besar tersebut, namun sayangnya cedera yang dialaminya membuat ia harus mundur dari Olimpiade Rio 2016.

Pebasket yang dua kali terpilih sebagai MVP ini mengalami cedera pergelangan kaki dan lutut pada babak playoff NBA lalu yang membuatnya harus merubah rencana Olimpiade-nya. Saat ini Curry masih dalam tahap pemulihan guna mempersiapkan dirinya untuk musim depan, dan akan mencoba bangkit kembali dari kekalahan mereka atas Cavaliers.

JUDI BASKET ONLINE, 12BET INDONESIA. Tim nasional basket Amerika akan berusaha merebut kemenangan ketiganya secara beruntun dalam cabang olahraga bola basket di ajang Olimpiade, namun harapan mereka tersebut menjadi tantangan besar tahun ini karena beberapa nama pebasket besar tidak akan berpartisipasi dalam Olimpiade Rio. Selain Stephen Curry, pebasket Amerika lainnya yang absen dari Olimpiade tahun ini adalah Lebron James, Russel Westbrook dan James Harden.

Curry membantu Warriors menjuarai NBA musim 2014-2015, namun musim lalu ketika ia mengalami cedera lutut dan pergelangan kaki, permainannya menjadi terbatas. Penampilannya dinilai menurun bila dibandingkan dengan penampilannya pada babak final musim 2015 dua tahun lalu. Oleh karena itu, Curry benar-benar membutuhkan waktu agar dapat 100% pulih dari cederanya, sehingga keputusannya untuk mundur dari Olimpiade memang keputusan yang terbaik untuk dirinya dan timnya. Manajemen GSW berharap ia dapat segera pulih sebelum musim baru dimulai.

Beberapa pebasket yang telah dikonfirmasi akan membela tim Amerika dalam Olimpiade Rio 2016 adalah Draymond Green, Klay Thompson dan Kevin Durant.

Berita lain seputar basket Olimpiade Rio 2016:

News Olimpiade Rio 2016 | Basket: Tidak Ada Marc Gasol Untuk Spanyol

Menuju Olimpiade Rio 2016 | Basket: Ginobili Siap Pimpin Argentina di Rio

Menyambut Olimpiade Rio 2016 | Berita Basket: Bogut Masuk Daftar Tim Australia