Laga EPL 2015-2016: Penampilan Leicester Yang Tak Terhentikan

Satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan permainan mereka sejak awal kompetisi hingga sekarang hanyalah Leicester City. Dengan kesuksesan mereka dalam musim ini, kesempatan untuk membawa pulang piala tahun ini sangat besar. Claudio Ranieri mengatakan tahun ini adalah musim yang penuh mukjizat bagi mereka. Timnya berhasil mengontrol permainan mereka dengan baik dalam Liga Primer Inggris tahun ini.

The Foxes unggul 7 poin dari tim yang tengah menduduki peringkat kedua dalam EPL musim ini. Dengan hanya 6 pertandingan yang tersisa sebelum musim ini berakhir, Ranieri berharap dapat mengakhirinya dengan sempurna dan memenangkan gelar EPL tahun ini.

Leicester hanya membutuhkan 12 poin lagi untuk dapat keluar sebagai pemenang di akhir musim nanti, dan hal ini bukanlah hal yang tidak mungkin, mengingat permainan mereka yang luar biasa dan mampu merebut dominasi di lapangan.

Sementara itu, untuk merayakan kesuksesan mereka sejauh ini, pemilik dan pimpinan The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha membagi-bagikan donut dan bir gratis kepada para pendukung Leicester, sebelum pertandingan Leicester melawan Southampton berakhir.

Tim manakah yang mampu menghentikan mereka sebelum musim ini berakhir?

Apakah Anda fans tim asuhan Ranieri? Jangan lupa dukung tim favorit Anda dan jadilah pemenang besar dengan bertaruh hanya di 12BET Indonesia.