Liverpool Menahan Sevilla di Final Liga Eropa

Liverpool memasuki pertandingan pertama mereka di Liga Champion sejak 2014 dengan skor seri 2-2 melawan raksasa Spanyol, Sevilla.

Anak-anak asuhan Eduardo Berizzo unggul 5 menit setelah pertandingan di mulai. Wissam Ben Yedder mendapatkan kesempatan untuk menendang bola ke gawang dari jarak dekat sebelum Dejan Lovren terjatuh saat berusaha mencuri bola.

The Reds membalas melalui Roberto Firmino yang berhasil menyamakan kedudukan saat dia mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-21.

Anak-anak asuhan Jurgen Klopp terus menyerang dan mendapatkan hasil saat tendangan Mohamed Salah menembus gawan g setelah terpantul dari Simon Kjaer.

Sayangnya untuk The Reds, tim Spanyol itu berhasil membalas saat Correa mencetak gol pada menit ke-72. Ini memaksa kedua tim untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil seri.

Namun Liverpool sudah menunjukkan determinasi untuk membendung Sevilla untuk mendapatkan kemenangan di Anfield. Itu bisa menjadi lebih buruk setelah tertinggal lebih dulu. Tetapi dengan potensi serangan dari Firminho dan Salah, tim mendapatkan kepercayaan diri yang besar untuk bermain dengan baik.

Sementara itu, Liverpool diharapkan mengalahkan Burnley pada Liga Premier tanggal 16 Septermber (Lihat pasar taruhan terbaik)

Daftar Akun di 12BET dan dapatkan informasi berita terkini seputar Olahraga.