Manchester City Dihukum Larangan Bermain 2 Musim Di Kompetisi Eropa

Manchester City Dihukum Larangan Bermain 2 Musim Di Kompetisi Eropa – UEFA atau badan sepak bola tertinggi Eropa secara resmi memberikan sanksi berupa larangan bermain di kompetisi Eropa termasuk Liga Champions dan Liga Europa kepada salah satu klub besar Inggris yakni Manchester City. dan sanksi tersebut berlaku selama dua musim.

Untuk mengetahui secara lengkap berita bola online tentang Manchester City dihukum larangan bermain 2 musim di kompetisi Eropa anda bisa ikuti terus artikel ini sampai habis. dan juga ada informasi lainnya mengenai Dani Ceballos Nyaris Tinggalkan Arsenal disini!

Tidak hanya itu, Manchester City juga terkena hukuman lain dari UEFA yakni denda sebesar 30 Juta Euro yang harus dibayarkan. namun The Citizens masih punya hak untuk mengajukan banding atas keputusan ini terhadap CAS (Badan Arbitarase OIahraga).

Detail Bagaimana Manchester City Dihukum Larangan Bermain 2 Musim Di Kompetisi Eropa

Keputusan hukuman yang diberikan kepada Manchester City ini diambil oleh pengadilan Independen dari Badan kontrol Finansial UEFA. dalam penyelidikan yang dilakukan oleh UEFA, terdapat fakta bahwa Manchester City telah melakukan pelanggaran serius terhadap aturan Financial Fair Play dan Club Licensing. ikuti terus berita bola online ini, untuk tahu lebih detail.

Pelanggaran yang dilakukan Manchester City adalah karena melebih-lebihkan angka pendapatan dari sponsor yang dilaporan keuangannya diserhkan kepada UEFA dalam periode 2012 hingga periode 2016. serta Manchester City juga dianggap tidak mau bersikpa kooperatif dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh Badan Kontrol Finansial UEFA.

“Menyusul sidang yang diadakan pada 22 Januari 2020, oleh pengadilan Independen dari Badan kontrol Finansial UEFA yang diketuai osé da Cunha Rodrigues, hari ini mengumumkan kepada Manchester City tentang keputusan akhir dari kasus yang ditujukan kepada penyidik,” demikian isi pernyataan di laman resmi UEFA.

Penyelidikan ini diajukan oleh salah satu majalah ternama Jerman yakni Der Spiegel menyusul adanya sejumlah email dan dokumen yang diperoleh Football Leaks. namun kendati demikian pihak Manchester City tetap saja membantah tuduhan ini.

Tak lama setelah pengumuman UEFA, Manchester City pun mengambil sikap dan merilis penyataan lewat laman resmi mereka. dalam pernyataan tersebut Manchester City mengatakan pihaknya merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh pengadilan Independen UEFA. dan bersikeras menyanggah dengan alasan “di luar konteks materi yang konon dibajak atau dicuri”.

Pihak dari tim asuhan Pep Guardiola ini juga mengatakan bahwa mereka punya bukti tak terbantahkan yang mendukung penolakan terhadap skorsing yang dijatuhkan kepada mereka ini. mereka juga mengatakan bahwa penyelidikan ini juga dilakukan bahkan sebelum proses dimulai,

Mereka juga menegaskan akan segera melayangkan pengajuan bandinig terhadap  Badan Arbitrase Olahraga (CAS) atas perkara ini.

Itu dia detail bagaimana Manchester City dihukum larangan bermain 2 musim di kompetisi Eropa di BETINDO situs berita bola online terlengkap serta merupakan partner resmi dari brand ternama dunia yakni 12BET.

Anda yang belum tahu apa itu 12BET? atau apa yang ditawarkan situs 12BET ini? anda bisa langsung klik tombol dibawah, dan daftarkan diri ada segera!

daftar-12bet