Manchester United Takluk Di Anfield

Manchester United Takluk di Anfield – Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal mendapatkan poin ketika berhadapan dengan Liverpool pada minggu malam kemarin. Manchester United gagal mematahkan dominasi The Reds di Liga Primer Inggris yang sampai saat ini masih merupakan tim yang belum pernah kalah, serta sedang duduk nyaman di puncak klasemen, berselisih 16 poin dengan penghuni posisi ke-2 yaitu Manchester City.

Hanya di BETINDO anda bisa mendapatkan berbagai berita bola terupdate dengan topik menarik serta terpercaya. dan seperti yang anda ketahui saat ini BETINDO adalah salah satu partner resmi dari 12BET Indonesia yaitu situs terbaik dunia. diartikel ini kita akan membahas lebih dalam tentang Manchester United takluk di Anfield

Detail Tentang Manchester United Takluk Di Anfield

Babak Pertama

Pada mulainya laga Liverpool langsung berusaha mendominasi laga dengan menjaga penguasan bola, serta mereka juga terus menekan pertahanan Harry Maguire dan kawan-kawan. namun MU tampil solid, bahkan mereka berani melakukan pressing di barisan pertahanan Liverpool. hal ini membuat pasukan Jurgen Klopp kesulitan mengembangkan permainan.

Namun si Setan Merah juga kesulitan untuk mengancam pertahanan Liverpool, namun pada menit ke-14 situasi pun berubah, The Reds mendapatkan tendangan Corner dari sisi kanan, Trent berhasil mengirimkan umpan apik yang mampu di tuntaskan dengan baik oleh Virgil van Dijk dengan sundulan kepala, dan gol! skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Setelah terjadinya gol tersebut, pertahanan MU terlihat cukup goyah, mereka lebih terbuka, alhasil pada menit ke-24 Firmino berhasil melepaskan tendangan melengkung yang mampu masuk ke dalam gawang. gol tersebut membuat para pemain MU melakukan protes, dan mengklaim bahwa Van Dijk melakukan pelanggaran terhadap De Gea sebelumnya. dan VAR pun kemudian memastikan gol tersebut tidak sah.

Kemudian di menit ke-35 lagi-lagi gol Liverpool dianulir VAR, bermula dari Chamberlain yang memberikan umpan terobosan yang mampu diselesaikan oleh Wijnaldum, namun ia tertangkap sudah berada dalam posisi offiside sebelum Chamberlain mengirimkan umpan tersebut.

Dan pada menit ke-40 MU akhirnya bisa mendapatkan peluang, bermula dari umpan lambung yang diterima Wan-Bissaka, kemudia ia memberikan umpan manis kepada Daniel James, sayang bola ia telat untuk menyelesaikan umpan tersebut, sehingga bola hanya bergulir keluar.

Kemudian pada menit ke-44 Manchester United kembali mendapatkan peluang lewat tendangan Perrerira, sayang Alisson masih terlalu tangguh, dan tak semenit berselang Mane mengancam gawang De Gea, sayang tendangannya masih bisa terbaca oleh sang kiper Nasional Spanyol tersebut. dan setelah itu tidak ada peluang berarti yang diciptakan kedua tim, dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Liverpool langsung tancap gas, pada menit ke-46 Mohamed Salah berhasil menciptakan peluang lewat umpan manja dari Robertson, tapi sayang bola masih bergulir tipis ke tiang jauh. kemudian pada menit ke-48 tepatnya, Henderson berhasil melepaskan tendangan keras, tapi sayang digagalkan oleh tiang gawang.

Pada menit ke-51 Chamberlain kembali mengancam gawang United, dengan tendangan dari luar kotak penalty, sayang De Gea dengan sigap mampu menangkap bola. pada menit ke-58 setan merah mendapatkan peluang emas, sayang tendangan yang dilepaskan Martial masih melenceng keluar dari gawang.

Setelah itu, pertandingan berjalan dengan cukup sengit, jual beli serangan terjadi terus menerus, kedua tim sama-sama terus menciptakan peluang, pada menit ke-66 Chamberlain digantikan oleh Adam Lallana. MU juga melakukan pergantian tepatnya di menit ke-75 Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Juan Mata, dan Mason Greenwood, kemudian Kloop juga memasukkan Divock Origi serta Fabinho di menit ke-82. dan pergantian ketiga united juga dilakukan Ole dengan memasukkan Diogo Dalot.

Gol ke-2 pun tercipta lewat kaki Mohamed Salah pada menit ke-90+2, bermula dari operan panjang yang diberikan oleh Alisson, dan mampu dituntaskan dengan baik oleh Salah. skor pun berakhir 2-0 dengan kemenangan untuk Liverpool. membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen.

Ikuti terus berita bola terupdate dari BETINDO, serta anda juga bisa melihat tentang Ashley Young Resmi Pindah Ke Inter Milan disini.

Itu saja Detail Tentang Manchester United Takluk Di Anfield yang bisa diberikan BETINDO selaku partner dari 12BET Indonesia yang juga merupakan pelopor pemainan taruhan secara online di dunia.

Selain bisa membaca tentang, berita bola tentang pertandingan tersebut disini, anda juga bisa mendaftarkan diri anda bersama 12BET Indonesia, caranya anda tinggal tekan tombol register dibawah,

daftar-12bet