MU Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya Di FA Cup

MU Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya Di FA Cup – Manchester United berhasil memenangkan laga ulangan dengan skor tipis 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers di ajang FA Cup setelah sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang. namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal, karena pemain andalan mereka yakni Marcus Rashford mengalami cedera dalam laga tersebut.

Untuk mengetahui cedera apa yang dialami Marcus Rashford dan bagaimana jalannya pertandingan, mungklin anda perlu melihat dan mengeceknya di BETINDO selaku situs berita bola Indonesia yang tentu saja paling update untuk urusan informasi olahraga serta adalah salah satu partner resmi dari 12BET Indonesia saat ini.

Detail Bagaimana MU Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya Di FA Cup

Manchester United berhasil menang berkat gol semata wayang yang diciptakan oleh Juan Mata setelah menerima umpan Anthony Martial tepatnya di menit ke-67. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bekerja susah payah untuk membongkar pertahanan solid dari Wolves, yang banyak memberikan tekanan dan menebarkan ancaman lewat situasi bola mati. dan ikuti terus kumpulan berita bola Indonesia dari BETINDO disini.

Babak Pertama

Saat pertandingan baru dimulai Traore sudah memberikan peluang pertama untuk Jimenez, dimana Jimenez berada dalam posisi yang bagus, namun sayang tembakannya masih bisa ditangkap dengan baik oleh Sergio Romero.

Pada menit ke-10, Neto berhasil memecahkan kebuntuan, sepakannya berhasil mengecoh Romeo, namun sayang wasit menganulir gol tersebut, karena sebelumnya bola telah menyentuh tangan Jimenez.

Mendapat tekanan di awal laga, permainan Manchester United perlahan-lahan bangkit dan mulai bermain lepas, namun lagi-lagi Wolves mengancam gawang yang dikawal Romeo, tepatnya di menit ke-30, Jimenez coba memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Dohrety, namun sayang ia telah berada dalam posisi offside kala itu.

Menjelang turun minum, MU akhirnya mampu mendapatkan peluang emas, dengan tembakan keras dari James setelah menerima umpan matang Fred, namun sayang tembakannya masih bisa diantisipasi oleh Ruddy. dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua Manchester United masih berusaha untuk menemukan peluang terbaik, lewat Daniel James, mereka berhasil membahayakan pertahanan Wolves, namun sayang akurasi tembakannya masih kurang bagus.

Dan pada menit ke-63 Ole Gunnar Solskjær melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Andreas Pereira untuk menggantikan Mason Greenwood, dan Marcus Rashford untuk menggantikan Daniel James, guna menambah daya gedor.

Anak asuh Nuno Espírito Santo masih terus menekan dan lebih banyak menguasai bola, namun sayang saat asik menyerang, mereka malah kebobolan, lewat aksi kontrol yang bagus dari Juan Mata, ia berhasil mengecoh Ruddy saat berhadapan satu lawan satu setelah menerima umpan terobosan dari Martial, dan keunggulan 1-0 untuk Manchester United.

Tempo permainan yang semulanya berjalan cukup sengit menurun setelah gol tersebut, MU terlihat lebih bermain aman, dan berusaha untuk mengamankan keunggulan mereka sampai akhir laga.

Tapi di menit ke-80 Rashford digantikan oleh Jesse Lingard setelah menerima dorongan dari pemain Wolves di menit ke-79 tepatnya.

Kemudian di menit ke-82 Wolves mendapatkan peluang emas lainnya lewat tendangan sudut, Jimenez coba melakukan tembakan dari posisi bagus di luar kotak pinalty, namun sayang tembakannya masih melambung tinggi.

Wolves terus mencoba menekan, tapi tidak ada perubahan sampai akhir laga, dan kemudian peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikkan, skor 1-0 bertahan hingga akahir untuk kemenangan MU.

Marcus-Rashford-Cedera-Punggung

Cederanya Marcus Rashford tentu merupakan pukulan telak bagi Ole, karena setelah ini mereka akan menghadapi favorit juara Liga Primer Inggris yaitu Liverpool, dan ada kemungkinan Rashford tidak bisa tampil.

Itu saja detail bagaimana MU berhasil melaju ke babak selanjutnya di FA Cup yang bisa kami BETINDO selaku sumber berita bola Indonesia terbaik bisa berikan kepada anda.

Selain artikel mengenai bagaimana MU berhasil melaju ke babak selanjutnya, anda juga bisa melihat artikel lainnya yang berjudul Jordan Henderson Jadi Pemain Terbaik Inggris 2019 disini.

Serta anda yang ingin mendaftar di 12BET Indonesia, bisa menekan tombol dibawah ini,

daftar-12bet