Olimpiade 2020 Resmi Ditunda

Olimpiade 2020 Resmi Ditunda – Perdana Mentri Jepang yakni Shinzo Abe dan Presiden IOC Thomas Bach akhirnya mencapai kesepakatan untuk menunda pelaksanaan Olimpiade. event besar olahraga ini mungkin akan ditunda selama 1 tahun artinya paling tidak, kita tidak akan bisa menyaksikan salah satu acara olahraga besar dunia ini. namun hal tersebut tentu saja dilakukan demi kebaikan bersama, karena pandemi virus corona atau COVID-19 saat ini.

Olimpiade Tokyo ini semula dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli – 9 Agustus mendatang, namun karena adanya pandemi virus corona dan sudah ada negara yang memprotes, event olahraga besar ini ditunda hingga tahun depan, namun belum ada tanggal pasti kapan  akan dilaksanakan. ikuti terus pembahasan ini di BETINDO, salah satu partner resmi situs gaming  terkenal dunia yakni 12BET Indonesia.

Untuk keamanan para atlet dan penonton, akhirnya Olimpiade 2020 Resmi ditunda, dan paling tidak akan kembali dilaksanakan pada tahun depan tapatnya di tahun 2021, namun belum ada pemberitahuan kapan tanggal jelasnya.

Dibawah ini kami akan memberikan anda ulasan jelas tentang Olimpiade 2020 resmi ditunda hingga tahun depan. karena itu anda harus mengikutinya hingga habis. pandemi virus corona atau COVID-19 ini juga menyebabkan beberapa event besar tertunda seperti contohnya Final Liga Champions dan Liga Europa.

Kronologi Olimpiade 2020 Resmi Ditunda

Shinzo Abe selaku perdana mentri Jepang telah sepakat untuk menunda acara tersebut. “Kami meminta kepada Presiden Bach untuk mempertimbangkan penundaan sekitar 1 tahun untuk para Atlet agar bisa bermain dalam kondisi terbaik mereka, dan ajang ini bisa berlangsung dengan aman serta nyaman bagi para penonton.”

kemudian ia juga memberikan keterangan bahwa President Bach juga telah menyetujui ide untuk menunda acara tersebut. “Presiden Bach berkata bahwa ia setuju 100 persen”.

Direktur dari badan kesehatan dunia atau WHO sebelumnya juga telah menyarankan IOC untuk menunda pelaksanaan Olimpiade 2020, karena potensi resiko yang sangat berbahaya bisa terjadi bila even ini tetap di gelar pada Juli mendatang.

Tanda-tanda dari event ini akan ditunda sudah bermunculan dalam 24 jam terakhir. Shinzo Abe mengatakan bahwa Tokyo tidak akan mungkin menggelar Olimpiade pada kondisi seperti ini.

“Bila kondisi semakin sulit, kami akan menjadikan Atlet sebagai prioritas utama kami, kami mungkin tidak punya pilihan lain selain menunda Olimpiade”, sebutnya di hadapan parlemen Jepang pada hari senin tanggal 23 Maret lalu.

kemudian, salah satu anggota IOC yakni Dick Pound, juga memberi pernyataan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk menunda Olimpiade 2020 karena pandemi COVID-19 ini.

“Berdasarkan informasi yang dimiliki IOC, penundaan telah diputuskan. namun saya hanya mengetahui bahwa Olimpiade tidak akan dimulai pada tanggal 24 July, setahu saya.” sebutnya.

Itu saja pembahasan tentang kronologi Olimpiade 2020 resmi ditunda yang kami ketahui, dan semoga informasi ini bisa berguna untuk anda semua. nikmati semua bertia terbaru dari BETINDO partner resmi 12BET Indonesia.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu 12BET Indonesia dan bagaimana cara menjadi member, anda bisa klik tombol dibawah ini,

Daftar 12BET Indonesia