Paul Pogba Berharap Daftar Cedera Man City Merusak Musim Klub

Manchester United Paul Pogba mengungkapkan harapannya bahwa masalah cedera Manchester City bisa menggagalkan performa pemimpin Liga Primer saat ini.

 

Setelah United menang atas Arsenal, pria Jose Mourinho mampu mengurangi defisit gol melawan City, meskipun pelatih Pep Guardiola mengklaim bahwa dia dan timnya memiliki kesempatan untuk mengembalikan keunggulan delapan poin saat Citizens menghadapi West Ham United.

 

Pogba, ketika ditanya apakah dia yakin City akan tergelincir sebelum akhir musim, dia berkata, “Saya tahu.”

 

“Saya harap … tidak baik untuk mengatakan hal-hal seperti itu tapi untungnya bagi kami, saya berharap mereka akan mendapatkan beberapa pemain yang sangat penting cedera, seperti apa yang terjadi pada kami, karena orang tidak melihat ini, jangan membicarakan hal ini, tapi Setiap saat kita memiliki, seperti, pemain yang cedera, pemain penting, mereka terluka saat ada pertandingan penting.

 

“Jadi jika itu mulai terjadi dengan mereka juga mungkin kita akan mendapatkan sedikit perbedaan, Anda tahu? Sedikit … bagaimana saya bisa mengatakannya? Sentuhan kecil yang membuat mereka lebih lemah.”

 

Sementara itu, pemain sepak bola Prancis berusia 24 tahun tersebut akan mendapat sanksi setelah diberi kartu merah karena mendapat tantangan atas bek Arsenal Hector Bellerin pada hari Sabtu.

 

Manchester United akan menghadapi CSKA Moscow pada hari Selasa untuk pertandingan Liga Champions UEFA.

 

Dapatkan informasi prediksi bola, taruhan parlay, berita dan informasi olahraga terkini. Daftar di 12BET sekarang.

 

Photo Credit: espnfcasia