Ruang Ganti Barcelona Terpecah Jadi 3 Kelompok

Ruang Ganti Barcelona Terpecah Jadi 3 Kelompok – Bagi pesepakbola, keharmonisan merupakan hal yang harus diperhatikan juga baik itu keharmonisan antara sesama pemain ataupun antara pemain dengan klub, biasanya keharmonisan yang sering retak adalah antar pemain, namun bukannya keharmonisan antar klub dan pemain tidak bisa retak, sama seperti kasus yang terjadi pada Barcelona.

Menurut laporan yang beredar, saat ini pihak Blaugrana sedang dilanda masalah, dimana klub ingin meringankan beban finansial mereka dalam situasi pandemi Virus Corona atau COVID-19 ini. hal tersebut karena pendapatan klub pasti berkurang sejak dihentikannya liga, dimana pendapatan klub dari setiap pertandingan pastinya ada bahkan bila menjadi tuan rumah dalam satu pertandingan, bisa menjadi pemasukan yang bagus buat sebuah tim.

Untuk menjaga keseimbangan klub, pihak Barcelona berniat untuk memangkas gaji para pemain. hal tersebut tentu saja menjadi masalah bagi sebagian pemain, meskipun ada yang rela. karena itulah ruang ganti Barcelona terpecah jadi 3 kelompok, dimana ada para pemain yang setuju, tidak setuju, dan ada yang masih belum memberikan suaranya.

Di BETINDO ini, kami akan memberikan anda Berita Bola Online terpercaya dari sumber terbaik yang kami miliki, dan juga sekaligus merupakan salah satu partner resmi 12BET Indonesia, sebuah situs gaming terbesar Asia saat ini. disini kami akan memberitahukan anda ulasan jelas tentang pembahasan kali ini.

Karena Gagasan Pemangkasan Gaji, Ruang Ganti Barcelona Terpecah Jadi 3 Kelompok

Dikutip dari Metro, gaji para pemain Barcelona menjadi beban finansial paling tinggi yang harus dipenuhi, mencapai angka 70% dari total pengeluaran tim, karena itulah pihak Blaugrana berencana untuk memangkas gaji para pemain, agar bisa menstabilkan kondisi finansial klub yang saat ini terbilang cukup minim mendapatkan pemasukan.

Namun hal tersebut tidak bisa diterima oleh semua pemain, sehingga ada 3 kelompok yang karena gagasan ini,

  1. Kelompok Yang Tidak Setuju
    kelompok pertama adalah kelompok yang tak setuju dengan keputusan ini mungkin terdiri dari para pemain dengan gaji yang tinggi, mereka percaya bahwa klub punya kekuatan finansial yang memumpuni dengan terbuktinya kebijakan transfer yang buruk pada beberapa tahun terakhir.
  1. Kelompok Yang Setuju
    Kelompok kedua adalah kelompok yang setuju dengan gagasan tersebut, dan Lionel Messi dikabarkan mendukung hal tersebut, dan ia juga tercatat sudah menyumbangkan 1 juta Euro untuk membantu memerangi COVID-19 atau Virus Corona di Spanyol. kelompok ini percaya bahwa klub sedang dalam kesulitan finansial.
  1. Kelompok Yang Belum Memberikan Suara
    Dikabarkan kelompok ketiga ini adalah kelompok yang masih menunggu solusi dari RFEF yang terdengar sedang menyiapkan sejumlah dana untuk membantu tiap klub yang sedang dalam kesulitan.

Bila memang Barcelona mendapat kan bantuan, tentu saja mereka akan sanggup dan tidak akan memangkas gaji para pemain. itu saja berita bola online tentang ruang ganti Barcelona terpecah jadi 3 kelompok.

Bagi anda yang belum mengenal 12BET Indonesia atau partner resmi dari BETINDO, anda bisa melakukan pendaftaran lebih dulu, dan lihat semua yang ada didalam situs resmi tersebut.

Daftar 12BET Indonesia