Shakhtar Donetsk Mengakhiri Rekor Tak Terkalahkan Manchester City

Setelah 29 pertandingan beruntun, Manchester City kalah dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan 2-1Champions League di Kompleks Olahraga Metalist Oblast.

 

City yang berhasil mengamankan posisi teratas di Grup F tertinggal Bernard Brasil melengkung tembakan melewati Ederson dari 15 meter pada menit ke-26. Ismaily memastikan untuk menempatkan timnya dalam memimpin saat ia memperkuat rumah tujuan lain di menit ke-32.

 

Manchester City gagal mencetak gol sepanjang babak pertama. Tapi Sergio Aguero harus mencetak penalti injury time setelah Gabriel Jesus dikotori oleh Bohdan Butko. Desparite ini, pria Pep Guardiola masih belum bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

 

Bahkan dengan hasil yang tak sedap dipandang, Bos City Guardiola menunjukkan sportivitas dan berkata, “Selamat kepada mereka, ini adalah pertandingan yang bagus. Gol pertama mereka luar biasa, dan gol kedua kami tidak mempertahankannya dengan baik.”

 

“Saya sangat senang dengan Tosin (Adarabioyo), Phil (Foden) dan Brahim (Diaz) dan seberapa baik mereka bermain. Kami datang ke sini untuk menang, kami tidak bisa tapi kami berusaha sampai akhir untuk melakukannya. Saya senang dengan penampilannya.”

 

“Sekarang kita akan beristirahat, kembali besok dan bersiap menghadapi pertandingan (melawan Manchester United).”

 

Dapatkan informasi terbaru mengenai berita dan prediksi bola. Daftar di 12BET sekarang.

Photo Credit: Skysports