Thunder Akhirir Catatan 11 Kali Kemenangan Beruntun Raptors, 132-125

Oklahoma City Thunder bermain dengan agresif dan berhasil mengakhiri catatan 11 kemenangan beruntun Toronto Raptors dengan hasil akhir 132-125 bagi Thunder di Air Canada Centre.

Kedua tim sempat saling bergantian memimpin pertandingan, dengan total 25 kali pergantian lead serta 20 kali seri. Akan tetapi, di akhir laga the Thunders lebih unggul dab berhasil memperoleh kemenangan tandang atas the Raptors.

Russell Westbrook berhasil meraih triple-double beruntunnya yang kelima kali, yang juga merupakan kali kelimanya di musim ini dan memberikan kontribusi 37 poin, 14 assist dan 13 rebound untuk memperpanjang catatan kemenangan beruntun Thunder menjadi enam game.

“Kami menghadapi laga yang sulit melawan tim yang tangguh. Anda harus mempertahankan penguasaan bola sepanjang permainan. Hal tersebut memang umum terjadi terutama jika Anda berhadapan dengan pemain veteran seperti laga tadi,” ungkap Westbrook. (Kunjungi 12BET untuk mendapatkan Free Betting Tips)

Laga kemarin (19 Maret 2018) waktu Indonesia barat tersebut memang berjalan layaknya laga playoff dimana pemain yang duduk di bangku cadangan Raptors mencetak lebih banyak skor dibanding pemain cadangan OKC, 57-23. Akan tetapi, keseluruhan starter the Thunders memiliki total kombinasi 109 poin dengan kelimnanya berhasil mencetak skor di angka double digit yang membawa timnya menang.

Sementara itu, Steven Adams berkontribusi 25 poin, Paul George 22 poin, Carmelo Anthony 15 poin and Corey Brewer berkontribusi 10 point bagi Oklahoma City.

Di sisi lain lapangan, the Raptors mengalami kekalahan kandang yang keenamnya di musim kali ini dengan catatan 29-6 di Air Canada Centre. Sejauh ini, the Raptors masih memiliki catatan laga kandang terbaik di NBA. (Daftar Akun sekarang untuk mendapatkan update berita dan event sports terbaru)

DeMar DeRozan memimpin perolehan skor bagi the Raptors dengan 24 sementara Kyle Lowry berhasil mencetak 22 poin dan 10 assist sebelum dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran setelah bermain selama 27 menit.

Di menit terakhir laga, DeRozan, Serge Ibaka serta pelatih Raptors Dwane Casey juga dikeluarkan dari lapangan karena melakukan protes terhadap hasil penilaian wasit.

Menyusul insiden tersebut, Casey menyatakan bahwa the Raptors akan melayangkan complain secara formal.

“Dari waktu ke waktu tentuanya ofisial pertandingan bisa saja mengambil keputusan yang salah, akan tetapi di detik waktu yang sangat menentukan bagi jalannya pertandingan, kami tentunya tidak bisa diam saja dan harus meluruskan apabila terjadi kesalahan pengambilan keputusan. Tidak hanya di game ini saja, akan tetapi di sepanjang liga secara keseluruhan,” ujarnya.
Nantikan permainan Prediksi dan Odds Taruhan untuk menyambut laga FIFA World Cup 2018 di Rusia.

Sumber Foto: NBA/Thunder