Juara Bertahan Novak Djokovic mengakhiri perjuangannya; Gugur di French Open

12Bet-Novac-Djokovic

Kredit foto: Sky sports

Juara bertahan Novak Djokovic tersingkir dari French Open dengan unggulan keenam asal Australia Dominic Thiem dengan kemenangan 7-6, 6-3, 6-0 di Court Suzanne Lenglen di Roland Garros.

Thiem mengungguli petenis Serbia hanya dalam waktu 2 jam 15 menit dalam tiga set langsung.

Para penggemar terkejut dan tidak percaya bahwa Djokovic kalah dalam pertandingan melawan Thiem saat ia mengakhiri perjalanannya ke kejuaraan Grand Slam lainnya..

Selain itu, pelatih baru Djokovic tidak hadir dalam pertandingan tersebut.

Setelah pertandingan, petenis berusia 30 tahun itu menerima kekalahan tersebut dan mengucapkan selamat kepada lawannya atas kemenangan tersebut dan mengakui bahwa Thiem pantas mendapat kemenangan.

Ini adalah kemenangan pertama petenis 23 tahun ini atas Djokovic dalam enam pertemuan dan akan bertemu dengan pemenang sembilan kali Rafael Nadal di babak semi final.

Thiem merasa lega dan gembira dengan hasil pertandingan melawan Djokovic namun ia tahu bahwa ia tidak bisa menyelesaikan pertandingannya dengan Nadal..

Unggulan keempat asal Spanyol itu maju ke semifinal setelah petenis Spanyol Pablo Carreno Busta keluar karena cedera perut pada set kedua saat tertinggal 6-2, 2-0.