Mark Sampson menghadapi tuduhan komentar rasial yang menghina

MarkSampson

Mark Sampson menghadapi tuduhan komentar rasial yang menghina

Manajer wanita Inggris Mark Sampson baru-baru ini dituduh melakukan serangan ofensif kepada salah satu pemainnya yang tidak disebutkan namanya.

Itu adalah striker Eni Aluko yang mengajukan pengaduan terhadap Sampson atas nama rekan senegaranya. Aluko mengklaim bahwa manajernya telah meminta salah satu rekan setimnya tentang berapa kali pemain tersebut dalam masalah dan ditangkap oleh polisi.

Pengadu berusia 30 tahun tersebut mengatakan, “Komentar tentang pemain ini dibuat dengan konotasi yang menghina, ras dan prasangka.

“Ini juga merupakan pernyataan yang memfitnah dan tidak benar karena pemain tersebut tidak pernah ditangkap dan komentar MS menunjukkan asumsi (bawah sadar atau sadar) bahwa ras campuran dari London menunjukkan sebuah catatan kriminal dengan polisi.”

Dia menambahkan juga bahwa pernyataan pelatih Welsh telah membuat perasaan korban merasa sangat tidak nyaman.

Asosiasi Sepak Bola menanggapi hal ini dan segera meminta pihak terkait untuk melakukan penyelidikan. Namun, badan pemerintah tersebut mengatakan bahwa tidak ada bukti adanya kesalahan setelah otoritas memeriksa kejadian dan tuduhan tersebut.

Sejak mengajukan keluhan, pemain depan Chelsea Aluko belum dipilih untuk turnamen besar dan berkata, “Apakah Saya terkejut? Tidak semuanya . Saya tidak terkejut lagi jika saya tidak masuk skuad. Sebenarnya aku tahu itu tidak akan terjadi. ”

Daftar di 12BET  untuk mendapatkan kabar terbaru dan update sportsbook.

Kredit Foto: thefa