Rafael Nadal mundur dari Kejuaraan Aegons di Queen’s Club

12-Nadal

__

FOTO KREDIT: SI

Juara Prancis terbuka Rafael Nadal menarik diri dari Kejuaraan Aegon di Queen’s Club.

Menurut Nadal, dia berbica kepada tim dan dokternya dan telah memutuskan untuk beristirahat setelah musim pertandingan yang panjang.

Selain itu, petenis Spanyol berusia 31 tahun tersebut yakin bahwa ia akan siap untuk bermain di Wimbledon.

Nadal yang memenangi pertandingan tersebut pada tahun 2008, juga meminta maaf kepada penggemar Inggris dan pihak penyelenggara turnamen.

Selama dua bulan terakhir, Bintang tenis Spanyol memenangkan gelar lapangan the clay di Monte Carlo, Barcelona dan Madrid yang masuk dalam sejarah kejuaraan Prancis Terbuka ke 10 di Roland Garros.

Di sisi lain, petenis nomor satu dunia Andy Murray siap mempertahankan gelarnya di Kejuaraan Aegon.

Turnamen tersebut akan dimulai pada 19 Juni, sementara Wimbledon dijadwalkan pada 3 Juli.

“Saya sangat menyesal bahwa saya tidak akan bisa bermian di Queen minggu depan. Saya berharap untuk mengambil beberapa hari istirahat sampai saya siap. Tapi, di usia 31 ini, dan setelah musim yang sangat panjang dengan semua emosi Roland Garros , dan setelah saya berbicara kepada tim dan dokter saya, Saya memutuskan bahwa tubuh saya memerlukan istirahat jika saya siap untuk bermain di Wimbledon. Saya sedih membuat keputusan ini karena mencintai ratu. Saya telah memenangkan turnamen pada tahun 2008 dan saya mencapai final Wimbledon setiap kali setelah bermain di Queen’s”  pernyataan Nadal.

Dapatkan berita terbaru dan olahraga di 12bet.