San Antonio Spurs Mengalahkan Toronto Raptors, 101-97

San Antonio Spurs mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 101-97 melawan Toronto Raptors di kandang sendiri di AT & T Center.
LaMarcus Aldridge memimpin tim untuk pertandingan ketiga berturut-turut dengan 20 poin untuk bergerak naik 3-0 di musim reguler NBA.
Danny Green menambah 17 poin dan delapan rebound sementara Dejounte Murray mencatat karir pertamanya musim reguler double-double dengan 16 poin dengan 14 rebound.
”Saya hanya ingin menang. Saya mendapatkan kemenangan di dalam dan di dalam DNA saya. Saya hanya melakukan apapun untuk menang. Jika saya tidak mencetak satu poin, saya akan mengalami rebound. Jika saya tidak rebound, saya akan mencoba untuk memfasilitasi atau saya akan mencoba bermain pertahanan. Itulah hal yang harus Anda hadapi,” kata Murray
Sementara itu, pelatih Spurs, Gregg Popovich, senang dengan kemenangan yang mereka hadapi melawan Raptors kendati tidak ada pencetak gol terbanyak mereka Kawhi Leonard dan Tony Parker, yang keduanya pulih dari cedera paha depan.
“Hanya kemenangan baik secara keseluruhan melawan tim yang benar-benar terlatih dengan disiplin yang memiliki banyak harapan,” Popovich dalam suatu pernyataan. “Ini bagus untuk kepercayaan diri kita karena kita mencoba untuk menggabungkan beberapa hal.”
Bagi Raptors, DeMar DeRozan adalah pemimpin timnya dengan 28 poin sementara Serge Ibaka dan CJ Miles masing-masing menambah 13 poin.
Ke depan, Spurs sekarang akan memulai perjalanan empat pertandingan mereka mulai Kamis (GMT + 8) melawan Miami Heat. Di sisi lain, Raptors sekarang akan mengunjungi juara bertahan Golden State Warriors di Oracle Arena.

Dapatkan informasi terbaru 12BET mengenai berita dan prediksi pertandingan Bola maupun prediksi Basket. Segera Daftar di 12BET dan masih ada kesempatan untuk Anda memenangkan Liburan Gratis ke London.