West Brom Pinjam Sturridge dari Liverpool

Setelah diizinkan meninggalkan Anfield oleh manajer Jurgen Klopp, striker Liverpool Daniel Sturridge telah memutuskan untuk bergabung dengan West Bromwich Albion dengan status pinjaman untuk sisa musim Liga Utama 2017/18.

 

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan dan Newcastle United ingin menandatangani Sturridge namun petenis berusia 28 tahun itu memilih Baggies untuk alasan keluarga.

Selain itu, dilaporkan bahwa West Brom setuju untuk membayar Liverpool dengan biaya sebesar £ 2 juta dan juga upahnya sebesar £ 120.000 seminggu. (Ingat untuk cek 12BET dan dapatkan tips taruhan)

 

“Ini terasa pas. Saya punya teman di sini yang pernah saya mainkan sebelumnya, manajer berbicara dengan sangat baik, tantangan dengan tim dan gaya bermain. . . Saya hanya merasa ini cocok untuk saya,” kata Sturridge.

 

Striker asal Inggris itu baru memulai lima game musim ini. Bahkan, Sturridge juga tidak memiliki kesempatan bermain untuk Liverpool di Piala FA musim ini.

 

Namun, ia telah mencetak 74 total gol Premier League di 114 dimulai dan juga mencetak 27 kali dalam kompetisi piala yang memimpin Baggies untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

 

Kepala Pelatih West Brom, Alan Pardew, sangat senang dan senang dengan kedatangan pemenang sturridge multi-medali di Hawthorns. (Daftar sekarang untuk berita dan acara olahraga terbaru)

 

 

“Saya harap fans kami bisa mengerti bahwa kami berjuang untuk tetap bertahan di Liga Premier, tidak hanya di lapangan tapi juga di pasar. Ini adalah kudeta besar bagi kami dan saya berbicara untuk staf dan pemain saya dan mengucapkan ‘terima kasih’ kepada Daniel karena telah menyetujui untuk membantu kami di Liga dan Piala. Dia memiliki bakat fantastis dan akan memperkuat ambisi kami di kedua lini,” ungkap Pardew.

 

Pemain depan berusia 28 tahun ini diperkirakan akan bermain di Emirates Cup FA setelah lolos ke kompetisi tersebut.

 

Sebelum penandatanganan Sturridge, Albion juga menulis surat kepada pemain pinjaman Mesir Ali Gabr dari Zamalek sampai sisa musim ini.

 

Nantikan acara dan tips prediksi yang akan datang saat menuju Piala Dunia 2018.

 

PHOTO CREDIT: WBA